Lowongan Kerja Bank Danamon Makassar November 2013 Terbaru

Advertisement
kolom iklan

Berikut ini adalah informasi Lowongan Kerja Bank Danamon Makassar November 2013 Terbaru yang saat ini sedang membutuhkan bantuan anda untuk mengisi posisi Recruitment Officer. Jika anda ingin mendaftarkan diri ke perusahaan ini  anda bisa mencoba untuk membaca semua persyaratan yang berlaku dibawah ini :

Bank Danamon didirikan pada tahun 1956, dan awalnya bernama PT Bank Kopra Indonesia. Dan pada tahun 1976, Bank ini diganti menjadi PT Bank Danamon Indonesia.

Bank Danamon pernah mengalami kesulitan likuiditas pada tahun 1997 karena adanya krisis finansial, sehingga pemerintah , melalui BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional) melakukan pengawasan pada perusahaan perbankan ini. Pada tahun 1999, BPPN telah melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar PR 32 Milyar yang berbentuk Surat Hutang Pemerintah (Goverment Bonds)

Pada tahun 2003 ,mayoritas saham yang berada di Bank Danamon ini diambil alih oleh Konsorsium Asia Finance Indonesia. Dan model bisnis di perusahaan perbankan ini di tata ulang kembali, dikarenakan adanya manajemen yang baru. Hal tersebut dilakukan agar Bank danamon mampu menjadi perusahaan perbankan utama dan terkemuka di kawasan Asia.

Bank Danamon yang selanjutnya lebih dikenal dengan sebutan Danamon pada tahun 208 mengkampanyekan selogan “Untuk Anda, Bisa” pada masyarakat Indonesia.

Bank Danamon saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang mempunyai kriteria berikut :

Recruitment Officer

Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta – Jawa Timur (Surabaya) – Sulawesi selatan(Makassar) – Sumatera Utara (Medan)

Persyaratan :
  •     Latar belakang pendidikan minimal dari S1 dan berasal dari jurusan Psikologi
  •     Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar Lowongan Pekerjaan ini atau mempunyai penga
  •     laman minimal selama 1 tahun (diutamakan dalam bidang Head Hunter atau Human Resources)
  •     Mempunyai kemampuan untuk bernegosiasi
  •     Mempunyai kemampuan untuk mengoperasikan komputer, minimal mengoperasikan Microsoft Excel dan Microsoft Word
  •     Mampu melakukan kerja sama dengan tim , ramah dan juga responsive
  •     Menguasai teknik wawacara dan alat rekrutmen
  •     Mampu melakukan komunikasi secara lisan maupun tulisan dengan baik
Apabila anda merasa mempunyai berbagai kriteria yang diperlukan, silahkan kirimkan lamaran tanggal 20 November 2013 November anda KESINI

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Danamon Makassar November 2013 Terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru Di Malang November 2013 dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,
Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Bank Danamon Makassar November 2013 Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment