Lowongan Kerja Terbaru Di Malang November 2013

Advertisement
kolom iklan
Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Malang dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Di Malang November 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru November 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui sebelum waktu pendaftaran ditutup


Lowongan Kerja Terbaru Di Malang November 2013


Perusahaan Bentoel Group merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi rokok dan merupakan perusahaan produsen rokok terbesar ke 2 di Indonesia.

Perusahaan Bentoel menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1990. Setahun sesudahnya, yakni pada tahun 1991 perusahaan Bentoel diambil alih oleh Rajawali Group. Kemudian pada tahun 2000 perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Bentoel Internasional Investama Tbk seperti sekarang.

Perusaahaan rokok ini diakuisisi oleh British American Tobacco pada tahun 2009, tepatnya pada tanggal 17 Juni. British American Tobacco sendiri merupakan perusahaan rokok yang terbesar ke-2 di dunia. Selanjutnya pada tahun 2010, British American Tobacco bergabung dengan Bentoel secara resmi. Namun pada tanggal 7 September tahun 2011, British American Tobacco menjual sahamnya pada pihak UBS Cabang London.

Perusahaan rokok ini sedang membutuhkan sumber daya manusia untuk bertugas sebagai :

Operator Mesin ( Malang – Jawa Timur )

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal dari Diploma 3 jurusan Teknik Elektro/Teknik Mesin
  2. Memiliki nilai IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  3. Fresh Graduate
  4. Diutamakan berpengalaman sebagai operator mesin di perusahaan FMCG
Kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 22 November 2013 KESINI

Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Malang November 2013 jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Terbaru Tangerang November 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

+++
 
Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,
 
Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Terbaru Di Malang November 2013 | Unknown | 5

1 komentar: