Lowongan Kerja di Banten Bulan Oktober 2013

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja di Banten Bulan Oktober 2013 - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda.


Lowongan Kerja di Banten Bulan Oktober 2013



Bank CIMB Niaga Tbk adalah sebuah lembaga keuangan perbankan dan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan aset relatif naik setiap tahunnya. Selain melayani tabungan dan kredit berupa uang, bank yang berdiri dibawah naungan CIMBn Group ini juga melayani kredit pembiayaan rumah. Dalam rangka meningkatkan layanan dan memudahkan konsumen atau nasabah dalam bertransaksi, PT CIMB Niaga Tbk juga melakukan kerjasama dengan MNC Group perusahaan milik Hary Tanoe yang juga sebagai calon CAPRES dari salah satu partai bersama Wiranto.

PT CIMB NIAGA menduduki peringkat kelima sebagai bank dengan aset terbesar setelah Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BCA dan Bank BNI. Anak usaha CIMB ini kembali membuka seleksi penerimaan kerja di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Cikampek, Sukabumi dan Banten dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller

Persyaratan:
  • Perempuan atau Laki-laki
  • Single
  • Berkepribadian baik
  • Lulusan D3 atau S1 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Berorientasi pada nasabah
Cara mendaftar lowongan tersebut dengan cara mengirimkan softcopy lamaran lengkap melalui alamat email; syafridawati@cimbniaga.co.id atau ade.heryanto@cimbniaga.co.id.

Cukup sekian informasi Lowongan Kerja di Banten Bulan Oktober 2013 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru di Jakarta Bulan Oktober 2013

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini, 
Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja di Banten Bulan Oktober 2013 | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment