Lowongan Kerja Terbaru di Tangerang Oktober 2013

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Terbaru di Tangerang Oktober 2013  – Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT. SIRIUS GROUP INDONESIA Di Tangerang Oktober 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Oktober 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup


PT. SIRIUS GROUP INDONESIA

PT. Sirius Group Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang Kontraktor Sipil Bangunan & Dekorasi Interior. Kami mengajak anda. untuk bergabung bersama kami dengan posisi :

A. Drafter Interior/ Design Interior
B. Pelaksana Proyek/ Supervisor
C. Staff Logistik
D. Staff GA (General Affairs)

Silakan kirim CV dan surat lamaran melalui email ke: ajeng@sgidn.com.

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru di Tangerang Oktober 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Terbaru Bandung Oktober 2013 di PT CITRAKARYA PRANATA silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.
Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Terbaru di Tangerang Oktober 2013 | cara hidup sehat | 5

0 komentar:

Post a Comment