Lowongan Terbaru Cilegon Oktober 2013 Supervisor Finance

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Terbaru Cilegon Oktober 2013 Supervisor Finance – Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Lowongan Kerja Terbaru.


Supervisor Finance - Cilegon  - PT Siba Surya
Responsibilities



  • Mengatur cash flow keuangan cabang
  • Membuat laporan keuangan cabang
Requirements
  •     Pria / Wanita, usia max 32 th
  •     S1 Ekonomi Akuntansi, ipk. Min. 2,75
  •     Pengalaman 1-2 tahun di bidang  yang sama
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh Pulau Jawa

Persyaratan Umum : Menguasai komputer dan bersedia untuk dimutasikan
Kirim Lamaran Lengkap disertai No. Telp ke alamat :
DEPT. HRD PT. SIBA SURYA
JL. TERBOYO NO. 7 – SEMARANG
www.sibasurya.com          
Email : surya.hrd@sibagroup.net

Tanggal penutupan: 23-Oct-13

Profile Perusahaan:
PT SIBA SURYA, merupakan Perusahaan transportasi terbesar di Indonesia yang telah teruji dalam jasa pengiriman cargo untuk semua tujuan di Pulau Jawa. Melayani jasa transportasi sejak tahun 1951 dengan kantor pusat di Semarang, Jawa Tengah dan didukung oleh kantor cabang kami yang tersebar di Cilegon, Jakarta, Cirebon, Tuban, Surabaya dan beberapa kota lain di Pulau Jawa. Dengan mengoperasikan armada lebih dari 1300 unit armada truk Eropa yang dapat mengangkut berbagai macam muatan hingga 60 ton yang dilengkapi dengan sistem online dan fasilitas GPS.

PT. SIBA SURYA berencana untuk menjadi perusahaan tbk dengan melakukan ekspansi penambahan armada untuk memperluas jaringan dan menjawab tantangan di era globalisasi.
Kami  membutuhan pribadi yang dinamis, berkemauan kuat untuk maju dan siap menjadi yang terbaik dalam segala hal.

Dan cukup sekian informasi mengenai Lowongan Terbaru Cilegon Oktober 2013 Supervisor Finance semoga bermanfaat untuk anda semuanya,  dan anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk anda, namun anda juga bisa melihat Lowongan Kerja Terbaru Serang Oktober 2013 PT Phapros Tbk yang sudah kami siapkan untuk anda sebelumnya

+++
Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB,Twitter,G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau bawah artikel ini.
 

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Terbaru Cilegon Oktober 2013 Supervisor Finance | cara hidup sehat | 5

0 komentar:

Post a Comment