Lowongan Terbaru Bank Muamalat Indonesia Di Palembang November 2013

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Terbaru Bank Muamalat Indonesia Di Palembang November 2013 - kali ini admin ingin menyajikan informasi mengenai Lowongan Terbaru Bank Muamalat Indonesia Di Palembang November 2013 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya,

 
Lowongan Terbaru Bank Muamalat Indonesia Di Palembang November 2013


Bank Muamalat Indonesia merupakan sebuah perusahaan perbankan umum yang dalam kegiatan usahanya menerapkan syariah Islam. Bank Muamalat sendiri di dirikan pada tahun 1991 dan pendirian Bank Muamalat ini diprakarsai oleh MUI (majelis Ulama Indoesia) beserta Pemerintah Indonesia.

Bank Muamalat mulai beroperasi pada tahun 1992 dan mendapat dukungan dari cendikiawan Muslim dan juga pengusaha, serta masyarakat. Bank Muamalat sudah menjadi Bank Devisa sejak tahun 1994.

Sedangkan untuk produk pendanaan yang dikeluarkan oleh Bank Mumalat menggunakan prinsip bagi hasil atau disebut dengan Mudharabah dan titipan yang disebut juga dengan Wadiah. Sedangkan prinsip jual beli, sewa dan bagi hasil diterapkan dalam penaman dananya.
 
Saat ini Bank Muamalat membutuhkan bantuan anda untuk mengisi posisi berikut :

Internal Control - Palembang
 
Persyaratan :
  •     Merupakan Lulusan S1(Sarjana)
  •     IPK minimal 2.75 dari universitas yang terkemuka
  •     Maksimum berusia 30 tahun dan di utamakan pria
  •     Mempunyai pengalaman kerja dalam perusahaan perbankan minimal selama 3 tahun (Internal Control atau Back Office)
  •     Mempunyai pengetahuan dalam kebijakan dan prosedur perusahaan perbankan
  •     Bersedia untuk ditempatkan di cabang Palembang
Apabila anda tertarik dan merupakan seseorang yang mempunyai berbagai kriteria yang dibutuhkan, silahkan kirimkan lamaran sebelum tanggal 9 November 2013 KESINI .
 
Demikian informasi Lowongan Terbaru Bank Muamalat Indonesia Di Palembang November 2013 yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru Di PT. Jamsostek November 2013 dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Terbaru Bank Muamalat Indonesia Di Palembang November 2013 | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment