Lowongan Kerja Bangka Terbaru Januari 2014

Advertisement
kolom iklan
Berbagi informasi Lowongan Kerja Bangka Terbaru Januari 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya,


Lowongan Kerja Bangka Terbaru Januari 2014


PT BII FINANCE

KESEMPATAN BERKARIR

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi:

GENERAL AFFAIR (TEKNIK SIPIL) -BANGKA

Requirements
  • Pria, maksimal usia 28 tahun
  • Minimal S1 Teknik Sipil minimal IPK 2.80
  • Fresh graduate, lebih disukai mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai GA Staff
  • Berkepribadian baik, teliti, tekun dan mampu bekerjasama di dalam tim
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Dapat bekerja menggunakan komputer (Ms. Office/Open Office)

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :  

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10

Jl. Mangga Dua Raya

Jakarta 10730

Email : recruitment@biifinance.co.id


Demikian informasi Lowongan Kerja Bangka Terbaru Januari 2014 yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Terbaru Januari 2014 Serang dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini, 

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Bangka Terbaru Januari 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment