Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Oktober 2013

Advertisement
kolom iklan
Berikut ini adalah informasi Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Oktober 2013 dari PT. GUTTA INDONESIA yang saat ini sedang membutuhkan bantuan anda untuk mengisi posisi Regional Sales Manager/RSM. Jika anda ingin mendaftarkan diri ke perusahaan ini  anda bisa mencoba untuk membaca semua persyaratan yang berlaku dibawah ini :



PT. GUTTA INDONESIA adalah distributor tunggal di Indonesia sejak tahun 2011 dari GUTTA INTERNATIONAL Gmbh (Jerman) yang bergerak di bidang bahan bangunan dengan produk unggulannya yaitu Guttapral Naturcolor®. Guttapral Naturcolor® adalah Atap Gelombang Bitumin Premium dan pertama di Indonesia yang mempunyai warna alami dan bebas formaldehida, serta produk bermutu yang fleksibel, ringan, insulasi terhadap panas dan suara dan sangat cepat pemasangan nya. 

Kunjungi website kami: www.gutta.co.id

PT GUTTA INDONESIA mempunyai berbagai produk yang sangat INNOVATIVE dan telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 serta sertifikat ISO 14000:2004.

PT. GUTTA INDONESIA membutuhkan staff ahli profesional yang perpengalaman untuk mengembangkan bisnis dengan menempati posisi – posisi seperti yang dibawah ini :

 Regional Sales Manager/RSM

Our company is expanding and we are looking for 2 Regional Sales Managers to fill our currently vacant position.

Personal Requirements:

Male or Female, minimum Bachelor Degree from any discipline, Maximum 45 years old, Honest, Self starter, Good negotiator, Highly disciplined, Dedicated, Business-oriented, Domiscile in Jakarta area, Proven record of achievements, Willing to learn, Good project management, From a building material / consumer goods background (Preferred).

With the following experience and skills :

1. Retail Management
2. Downstream Product Development
3. Distribution; Proximity to Customer
4. Strategic/Creative Marketing/Planning
5. Customer management on Project sales
6. Process/Program Improvement
7. Project Management
8. Marketing Activation

If you feel that you are challanged to join us. Please send us your latest CV, we will let you know if you are scheduled for interview via sms. Thank you! :)

Please send your cv to info@gutta.co.id 

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Oktober 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang  Lowongan Kerja Manado Terbaru Oktober 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.
Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Oktober 2013 | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment