Lowongan Kerja Manado Terbaru Oktober 2013

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Manado Terbaru Oktober 2013  -  Lowongan Hari ini seputar Lowongan Kerja Manado Terbaru Oktober 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Manado dan sekitarnya.  Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini:

PT. AKR Corporindo Tbk is a well established public listed company. We are one of Indonesia’s largest distribution in handling bulk chemical, and petroleum products with intensive logistic facilities. To support our fast growth, we are seeking for highly qualified professional candidates to join our team as:



ACCOUNTING SUPERVISOR - MANADO (FASP)
Location: Manado

Qualifications:

Minimum of age: 26 years old
S1 degree in Accounting from reputable university with minimum GPA of 2.75
Min. 3 years of working experiences in Accounting
Good business exposure, strong analytical skill and business sense
Be in a team player, but able to work independently
Able to work well in under pressure working environment


If you are confident that you can meet our requirement, please forward your application with complete resume and most recent photograph (in MS Word file) to :

people.dev@akr.co.id 

Please put job code and location as your email subject

Demikian informasi Lowongan Kerja Manado Terbaru Oktober 2013 , jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Terbaru Oktober 2013 PAN PASIFIC HOLDING Jakarta silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Manado Terbaru Oktober 2013 | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment