Lowongan Kerja Terbaru Bali Oktober 2013 Drafter

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Terbaru Bali Oktober 2013 Drafter | Sekarang kami akan memberikan informasi mengenai Lowongan kerja Oktober 2013 untuk wilayah Bali, jika anda sedang minimal lulusan SMK/STM Bangunan dan sedang mencari pekerjaan untuk posisi sebagai Drafter anda bisa mencoba untuk mendaftarkan diri anda ke perusahaan ini, berikut adalah detail dan syarat-syaratnya:


Drafter  - PT Kalamatra Multikreasi



Requirements
  • Pendidikan minimal SMK/STM Bangunan
  • Mahir AutoCAD
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Untuk penempatan di Biro arsitek (Arteri 88 Denpasar)
  • Bertanggung jawab tinggi pada pekerjaan
Profile Perusahaan
Memasuki era pasar bebas, para pelaku ekonomi dipacu untuk dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas kerja semaksimal mungkin. Rating persaingan yang makin sengit dan situasi ekonomi yang mudah sekali berubah, membuat seluruh elemen perekonomian nasional harus mencurahkan segala potensi dan konsentrasinya untuk mempertahankan dan mengembangkan eksistensi usahanya.  Pada umumnya perusahaan-perusahaan merasa kesulitan untuk membentuk tim khusus promosi yang berfungsi ganda yaitu konseptor dan eksekutor sekaligus. Pembentukan tim khusus pun apabila ternyata kurang berpengalaman hanya akan menyebabkan inefisiensi waktu dan dana.

Kondisi ini akhirnya memberi inspirasi bagi para pelaku ekonomi untuk menangkap lahan bisnis baru yang cukup menjanjikan. Munculah usaha jasa yang lebih dikenal dengan nama Communications, Enterprise, Advertising, Production dan lainnya yang semua bermuara pada konsep kegiatan promosi. Perkembangan selanjutnya dapat diduga, seiring dengan maraknya kampanye promosi besar-besaran dan spektakuler yang sarat gengsi dan liputan media. Secara langsung hal ini mendorong munculnya sebuah usaha jasa promosi yang berdiri dibawah bendera PT. KALAMATRA MULTIKREASI.

Kirim segera lamaran Anda disini
Tanggal Penutupan: 26-Oct-13

Mungkin cukup sekian informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Bali Oktober 2013 Drafter semoga bermanfaat untuk anda semua, dan anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk anda, namun jika anda masih kurang berminat, anda bisa melihat informasi lainnya seperti Lowongan Terbaru Bengkulu Oktober 2013 Field Sales Supervisor 

+++
Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB,Twitter,G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau bawah artikel ini.
 
Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Terbaru Bali Oktober 2013 Drafter | cara hidup sehat | 5

0 komentar:

Post a Comment