Lowongan Kerja Terbaru di Bekasi November 2013

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Terbaru di Bekasi November 2013 - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru di Bekasi November 2013


PT PANCARAN DARAT TRANSPORT, 
Pancaran Darat Transport (PANCARAN GROUP) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia).

Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai jasa transportasi laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani klien besar seperti LG, Samsung, Sumisho Global Logistic, dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container terbesar ke-2 dan dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di wilayah Batam dan Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai:

IMPROVEMENT TEAM

Responbillities :

Membuat prosedur dan melakukan analisa masalah.

Requirements :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max 38 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1/S2 dari jurusan Akuntansi/Teknik/IT/MIPA
  • Pengalaman Minimal 4 tahun sebagai assistant manager atau manager di segala Bidang
  • Memahami dan mampu mengintegrasikan system SAP
  • Memahami dan mampu membuat SOP dan Bussines Proses
  • Memiliki jiwa visioner untuk mengupayakan perbaikan dan peningkatan kinerja
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Kreatif, aktif dan dinamis
  • Penempatan di Jakarta

Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera kirimkan lamaran dan CV Anda ke:

Human Resource Division
PANCARAN GROUP
Kawasan Industri dan Pergudangan
Marunda Center Blok A5 Kav.15-17
Jalan Marunda Makmur
Bekasi – Jawa Barat.

Telp : +62 21 44852828 (Hunting); Fax : +62 21 44851501 (Hunting)
hrdpancaran@gmail.com
Tanggal Penutupan 22-Nov-13

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru di Bekasi November 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Bulan Oktober 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Terbaru di Bekasi November 2013 | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment