Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 Terbaru

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 Terbaru - Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT. PRATIWI PUTRI SULUNG yang saat ini sedang membutuhkan bantuan anda untuk mengisi posisi HRD SUPERVISOR. Jika anda ingin mendaftarkan diri ke perusahaan ini  anda bisa mencoba untuk membaca semua persyaratan yang berlaku dibawah ini:


Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 Terbaru


PT PRATIWI PUTRI SULUNG


PT. Pratiwi Putri Sulung is a leading Engineering, Procurement, Construction and Services Company in Indonesia supporting the energy, petrochemicals, government services and civil infrastructure sectors. Due to our rapid growth, we are seeking potential candidates to join our company as :

HRD SUPERVISOR

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia Max. 30 tahun
  • Pendidikan minimum S-1 dalam bidang psikologi.
  • Pengalaman Min. 3 tahun dalam mengelola unit kerja SDM di bidang Konstruksi Minyak dan Gas.
  • Memahami peraturan ketenagakerjaan di Indonesia
  • Mempunyai kemampuan dalam bernegosiasi dan berkomunikasi dengan baik.


Please send your application with Curriculum Vitae (please give detail description of skills and experiences) and recent photograph to :

PT. PRATIWI PUTRI SULUNG
GRAHA PRATIWI
Jl. Wibawa Mukti No. 89
Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kodya Bekasi 17425
Website: www.pratiwi.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 Terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Terbaru PT PHILIPS INDONESIA Desember 2013 dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,

Advertisement
kolom iklan
Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment